Cara ubah foto ke pdf tanpa menggunakan aplikasi. - Hamgi.com

Cara ubah foto ke pdf tanpa menggunakan aplikasi.

Cara Ubah Foto Ke Pdf tanpa menggunakan aplikasi - Kali ini kami akan membahas cara yang mudah dan praktis untuk mengubah foto menjadi file PDF. Jika kamu kesulitan mengubah foto menjadi PDF untuk kepentingan tertentu, seperti pekerjaan, perusahaan dan pendidikan. Jangan khawatir, karena kami memiliki solusinya! Dalam artikel ini, kami akan membagikan langkah-langkah yang sederhana namun efektif untuk mengubah foto-foto Kamu menjadi file PDF yang dapat dengan mudah Kamu bagikan kepada teman, keluarga, atau kolega. 

Tutorial kami ini tidak menggunakan aplikasi hanya menggunakan sebuah website. Mari kita mulai! Jadi, jangan beranjak dari tempat duduk Kamu, dan silakan teruskan membaca.

Cara merubah foto ke PDF tanpa menggunakan aplikasi. 

Cara ini bisa digunakan diperangkat IOS dan android. 
1. www.ilovepdf.com kunjungi situs web yang telah saya lampirkan. 
2. Dibagian home klik icon seperti yang lingkari dibawah:Cara ubah foto ke pdf tanpa menggunakan aplikasi.
3. Lalu akan muncul banyak tools dari website tersebut, pilih JPG to PDF. Cara ubah foto ke pdf tanpa menggunakan aplikasi.
4. Selanjutnya, klik select JPG images, pilih gambar yang akan di bentuk menjadi PDF. 
5. Lalu, klik convert to PDF. Tunggu sampai selesai lalu download. 
Nah, simple bukan? Cara ku ini tidak harus menginstal aplikasi loh. Jadi, kuota kalian hemat 90%.

Akhirnya, Kamu telah mengetahui cara ubah foto ke file PDF tanpa menggunakan aplikasi dengan mudah! Dengan menggunakan langkah-langkah yang telah dijelaskan dalam artikel ini, Kamu dapat dengan cepat mengonversi koleksi foto Kamu menjadi PDF. Jangan ragu untuk berbagi artikel ini ke teman-teman Kamu agar mereka memperoleh manfaat nya. See u! 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel